Secure Email Services

Dalam mengambil keputusan kita perlu membuat langkah-langkah yang tepat untuk menghasilkan keputusan yang berkualitas. Langkah-langkah pengambilan keputusan yang berkualitas adalah

  1. Mengidentifikasi masalah
  2. Mengumpulkan informasi dan memberi penjelasan
  3. Menentukan alternatif-alternatif penyelesaian masalah
  4. Memilih solusi yang tepat
  5. Menjalankan solusi yang telah dipilih
  6. Sistem Informasi Akuntansi dapat menyediakan dukungan dan bantuan dalam setiap langkah pengambulan keputusan.

Report yang dihasilkan Sistem Informasi Akuntansi dapat menunjukkan di mana permasalahannya
Informasi yang dihasilkan oleh Sistem Informasi Akuntansi dapat memberikan data dan informasi berbagai hal terkait keuangan dan operasional. Tentu saja informasi-informasi tersebut dapat disajikan ke pengguna terkait.

Tampilan grafik data dapat memberikan wawasan kepada pengguna untuk mengambil beberapa pilihan pemecahan masalah. Tampilan grafik trend pembelian, trend beban perusahaan, trend profit dapat memberikan petunjuk apa saja yang bisa dilakukan dalam mengambil keputusan.

Dengan adalanya informasi realtime yang disajikan oleh Sistem informasi Akuntansi maka pengambilan keputusan menggunakan data-data yang sangat relevan berkaitan dengan waktu.

Sistem Informasi Akuntansi juga dapat memberikan feedback atau umpan balik mengenai solusi yang telah dipilih dan dijalankan

Dengan laporan yang dihasilkan Sistem Informasi Akuntansi maka solusi yang telah dipilih dapat secara terus-menerus dievaluasi dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Kunjungi www.ultima-erp.id untuk menambah wawasan anda.

Sistem Informasi Akuntansi meningkatkan kualitas pengambilan keputusan
× Ada yang dapat saya bantu ?