Secure Email Services

Dalam menjalankan bisnisnya agar tetap kompetitif di pasar, maka perusahaan dapat melakukan function-function dalam perusahaannya ke perusahaan lain. Perusahaan memilih stratego ini agar dapat fokus menjalankan bisnisnya dan menyerahkan operasional-operasional lain ke perusahaan lain yang sudah ahli di bidangnya. Keuntungan lain adaladh perusahaan mempunyai kemungkinan menghemat banyak biaya karena banyak aktifitas dikerjakan oleh perusahaan-perusahaan lain yang lebih profesional dan tentu cost effectif. Inilah yang disebut melakukan oursource system.

Berkaitan dengan aplikasi umum informasi teknologi, perusahaan dapat melakukan outsource perusahaan lain untuk menyediakan hardware dan software yang dibutuhkan perusahaan. Dengan cara ini maka perusahaan tidak perlu melakukan pemeliharaan perangkat keras dan perangkat lunaknya sendiri tetapi ditangani oleh perusahaan lain.

Perusahaan juga dapat melakukan outsource aplikasi akuntansi dan payrollnya ke perusahaan lain. Dengan demikian maka perusahaan tidak perlu memikirkan cara pembukuan, cara penanganan pajak dan lain lain secara sendiri karena dikerjakan oleh perusahaan lain.

Keuntungan lain perusahaan dalam melakukan outsourcing adalah tidak banyak terikat dengan masalah ketenagakerjaan karena tidak merekrut karyawan tetap tetapi membayar ke perusahaan lain sesuai layanan yang dibutuhkan

Demikian pengantar mengenai outsource system yang memberikan keuntungan kelancaran operasional dan penghematan biaya kepada perusahaan. Di sisi lain maka memberikan peluang kepada perusahaan lain untuk menyediakan jasa outsourcing.

Kunjungi www.ultima-erp.id untuk menambah wawasan anda.

Melakukan Outsource System
× Ada yang dapat saya bantu ?